Beberapa Fakta Mengenai Pajak Penghasilan Federal AS

Beberapa Fakta Mengenai Pajak Penghasilan Federal AS – Batas waktu untuk pengajuan pajak 15 April adalah salah satu hari yang paling ditakuti dalam setahun bagi jutaan orang Amerika, baik karena mereka tak suka repot mempersiapkan pajak mereka atau takut akan tagihan pajak yang dihasilkan.

Akan tetapi dolar pajak federal mendanai beberapa program penting, termasuk tunjangan untuk veteran, Medicare dan Medicaid, Jaminan Sosial, dan Program Asuransi Kesehatan Anak. Pajak juga mendukung inisiatif lain yang mungkin tidak Anda pertimbangkan tetapi andalkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, seperti penelitian sains dan medis, pertahanan dan keamanan internasional, jalan raya, dan angkutan massal. sbobet

Dan bahkan jika Anda tidak suka membayar pajak, ada beberapa fakta penting yang perlu Anda ketahui tentangnya. Pajak agak menyebalkan, tetapi ada beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui juga. Beberapa bahkan mungkin menghemat uang Anda.

1. Tidak Semua Orang Membayar Pajak Penghasilan

Beberapa Fakta Mengenai Pajak Penghasilan Federal AS

Apakah Anda percaya bahwa hampir setengah dari orang Amerika tidak membayar pajak penghasilan sama sekali? Bahkan, beberapa bahkan tidak perlu mengajukan pengembalian pajak. Sebelum Anda mulai bertanya-tanya bagaimana Anda bisa bergabung dengan klub itu, perhatikan bahwa kebanyakan orang yang tidak membayar pajak memiliki penghasilan yang sangat rendah, seperti orang muda yang baru memasuki dunia kerja atau orang dewasa yang lebih tua yang mengandalkan tunjangan Jaminan Sosial. Namun, banyak dari pembayar pajak tersebut membayar pajak gaji, pajak penjualan, atau pajak penghasilan negara.

Orang-orang yang penghasilannya di bawah jumlah minimum tidak perlu mengajukan pengembalian pajak penghasilan federal. Jumlah minimum itu biasanya sesuai dengan pengurangan standar yang tersedia untuk status pengarsipan mereka, meskipun jauh lebih rendah untuk pasangan menikah yang mengajukan pengembalian terpisah.

2. Anda Dapat Mengambil Liburan Pajak

Anda tidak dapat mengambil liburan dari membayar pajak pendapatan federal, tetapi Anda mungkin dapat mengambil istirahat dari membayar pajak penjualan, tergantung di mana Anda tinggal.

Liburan pajak penjualan adalah periode ketika pemerintah negara bagian (dan terkadang lokal) membebaskan atau mengurangi pajak penjualan atas barang-barang tertentu untuk waktu yang terbatas, biasanya seminggu atau akhir pekan. Liburan ini telah menjadi acara tahunan di banyak negara bagian, dan sering kali berkisar pada musim-musim tertentu, seperti belanja kembali ke sekolah atau kesiapsiagaan badai.

Pada tahun 2020, 17 negara bagian dan Puerto Riko mengadakan liburan pajak negara bagian atau mengumumkan hari libur untuk tahun 2021.

Selain itu, beberapa negara bagian, termasuk Alaska, Delaware, Montana, New Hampshire, dan Oregon, tidak memiliki pajak penjualan negara bagian sama sekali. Jika Anda tinggal di negara bagian tetangga, Anda dapat memberi diri Anda liburan bebas pajak kapan pun Anda mau dengan melintasi batas negara bagian untuk berbelanja keperluan sekolah, liburan pemberian hadiah besar, atau barang berharga mahal.

3. Memperbaiki Sistem Pajak Amerika Rumit

Beberapa Fakta Mengenai Pajak Penghasilan Federal AS

Politisi dan kepala pembicaraan memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang pengajuan pajak di AS dan bagaimana pemerintah harus membelanjakan uang pajak tersebut. Meskipun selalu bermanfaat untuk mencari cara baru untuk meningkatkan undang-undang perpajakan kita, penting untuk menyadari bahwa keputusan tidak terjadi dalam gelembung.

Beberapa proposal legislatif yang terdengar bagus di permukaan akan memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan, sementara yang lain mungkin terdengar tidak mungkin atau mahal tetapi mungkin berhasil jika diterapkan dengan benar.

Contohnya termasuk FairTax, pendapatan dasar universal, dan perawatan kesehatan universal.

4. Ada Kemungkinan Sangat Kecil Anda Akan Diaudit oleh IRS

Kata “audit” menimbulkan ketakutan di hati banyak pembayar pajak, tetapi kemungkinan untuk diaudit sangat rendah bagi kebanyakan orang Amerika. Menurut IRS, dari semua pengembalian pajak yang diajukan untuk tahun pajak 2010 hingga 2018, IRS hanya mengaudit 0,60% dari pengembalian individu dan 0,97% dari pengembalian perusahaan.

Menurut Tax Policy Center, lebih dari 50% pendapatan federal berasal dari pajak penghasilan individu dan perusahaan. Jadi Anda akan berpikir IRS akan lebih fokus untuk memastikan semua orang membayar bagian mereka yang adil. Namun, pemotongan anggaran dan personel selama dekade terakhir berarti IRS mempunyai lebih sedikit waktu dan uang untuk dibelanjakan untuk pengawasan.

Ketika agensi mengejar penipuan pajak, itu mengikuti uang, menargetkan pembayar pajak kaya dengan pendapatan kotor yang disesuaikan tinggi. IRS mengatakan pembayar pajak dengan pendapatan $ 10 juta atau lebih memiliki tingkat audit yang jauh lebih tinggi daripada pelapor dalam kategori pendapatan lainnya.

Tentu saja, itu tidak berarti Anda bisa lolos dari fibbing atas pengembalian pajak Anda. IRS masih mengaudit ratusan ribu pengembalian pajak setiap tahun dan menggunakan algoritma komputer yang canggih untuk memutuskan pengembalian pajak mana yang akan diaudit. Jika pengembalian Anda mencakup pemicu audit pajak IRS umum atau keringanan pajak yang tidak memenuhi syarat untuk Anda ambil, peluang Anda untuk diaudit akan meningkat.

Pemilik usaha kecil dan wiraswasta harus sangat berhati-hati. IRS baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk lebih berupaya mengaudit usaha kecil pada tahun 2021.

info

Back to top